Jarot Tantang Ketungau Hilir Lolos Semi Final Bupati Cup

  • Bagikan
Turnamen sepakbola saat peringatan HUT RI di Kecamatan Ketungau Hilir (Dok. Humas Pemkab Sintang)

SINTANG, insidepontianak.com – Bupati Sintang, Jarot Winarno meminta Kecamatan Ketungau Hilir membentuk tim sepakbola yang akan diikutkan turnamen Bupati Cup pada 25 November mendatang.

Hal itu diungkapkan Bupati saat menutup rangkaian peringatan HUT RI di Kecamatan Ketungau Hilir, Minggu (6/10/2019). Acara peringatan ditutup final pertandingan sepakbola.

Jarot meminta Kecamatan Ketungau Hilir membentuk tim hasil seleksi pemain-pemain terbaik dari setiap desa. Tim ini nantinya akan bertanding pada turnamen Bupati Cup.

“Pak Camat tunjuk manajer, official, dan pelatih. Pelatih ini yang mesti berhubungan dengan insan-insan sepakbola di desa dengan memanggil pemain terbaik untuk ikut seleksi. Sampai terpilih tim terbaik untuk memperkuat Ketungau Hilir,” kata Jarot.

Jarot berjanji jika tim Ketungau Hilir mampu masuk semi final Bupati Cup, akan diberikan bonus membangun lapangan sepakbola yang bagus. “Ketungau Hilir tidak pernah masuk 16 besar. Tahun ini harus bisa minimal 4 besar. Siapkan diri baik-baik, karena saya liat materi yang main tadi lumayan bagus.”

Bupati memberi apresiasi atas terselengaranya HUT RI di Desa Beloh Mulyo yang berlangsung sukses. “Laksanakan terus setiap tahun. Lapangan bola di sini sudah standar. Kegiatan ini banyak manfaatnya, selain kita bertanding juga bisa silaturahmi.”

Ketua panitia kegiatan, Mucimang mengatakan peringatan HUT RI di Desa Beloh Mulyo dilaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba bola volley, badminton, serta hiburan rakyat lainya.

“Tujuannya selain memeriahkan HUT RI, juga jadi sarana saling bertemu minimal setahun sekali. Bertegur sapa yang sudah lama tidak ketemu karena punya kesibukan masing-masing,” kata Mucimang. (ril/03)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: