Rapat Paripurna Dewan Tetapkan 8 Fraksi DPRD Sanggau

  • Bagikan
Rapat paripurna penetapan 8 fraksi DPRD Kabupaten Sanggau. (insidepontianak.com)

SANGGAU, insidepontianak.com – Rapat paripurna menetapkan 8 fraksi DPRD Kabupaten Sanggau. Rapat paripurna Anggota Dewan dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai III, Rabu (9/10/2019).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sementara, Yeremias Marsilinus menetapkan 6 fraksi utuh dan 2 fraksi gabungan. Rapat juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sanggau, Timotius Yance.

Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024 dipimpin Ketua Edy Emilianus dengan Wakil Ketua dan Sekretaris, Yerimias Marsilinus dan Toni. Sedangkan Fraksi Partai Golkar diketuai Arkadius Mungpin, dengan Sekretaris dan Bendahara Epifania Ratih K Dewi serta Miliati.

Fraksi Partai Hanura menunjuk Ketua Yulianto dengan Wakil Ketua Fransiskus Kicun dan Sekretaris serta Bendahara Sabinus Kimsuan dan Sarinus Sumadi.

Fraksi Partai Demokrat dipimpin Ketua Supardi dan Wakil Ketua Supratman. Fraksi Partai Nasdem diketuai Andreas Sisen dan Sekretaris  Bambang Joko Winayu.

Kemudian Fraksi PKB menunjuk Ketua Supriyadi dengan Sekretaris dan Bendahara, Supriadi serta Gabriel Suwandi.

Selain 6 fraksi tetap tersebut terdapat 2 fraksi gabungan Gerakan Solidaritas dan Amanat Persatuan. Ketuanya masing-masing Agustini Ramadhani dan Heri Wijaya. (ip/03)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: