banner 468x60

Polres Sanggau-Wartawan Jaga Situasi Kondusif Pelantikan Presiden

  • Bagikan
Rakor Polres Sanggau dengan wartawan (insidepontianak.com)

SANGGAU, insidepontianak.com – Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Bermawis mengajak wartawan di wilayah Kabupaten Sanggau menjaga kondusifitas daerah menjelang pelantikan Presiden, 20 Oktober 2019.

Hal itu disampaikan Bermawis saat rapat koordinasi (rakor) dengan awak media di Mapolres Sanggau, Kamis (10/10/2019).

“Saya imbau seluruh elemen masyarakat Sanggau agar tidak mudah terpengaruh dengan hal yang dapat memecah persatuan. Jaga negeri kita, berikan yang yang terbaik dengan cara saling menjaga keamanan,” kata Bermawis.

Kata Bermawis, kondisi kamtibmas yang sudah baik di Kabupaten Sanggau, harus dijaga dan dirawat. “Jangan sampai apa yang sudah kita peroleh, kita rusak. Sebaliknya harus kita rawat dan jaga. Sehingga pada saat pelantikan) tidak ada hambatan.”

Rapat koordinasi ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dan kerja sama kepolisian dan awak media. “Jangan sampai rekan-rekan media punya misi sendiri, Polri juga begitu. Kalau bisa kita sama-sama. Kedepan kita lebih dinamis lagi,” kata Bermawis.

Dia mengajak awak media membantu membatasi ruang gerak penyebaran berita bohong dengan memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. “Jangan sampai masyarakat terpengaruh berita hoaks.” (ip/03)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: