Kapolda Buka Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalbar

  • Bagikan
Kapolda Kalbar, Didi Haryono membuka Kompetisi Liga Santri Nusantara Regional Kalimantan II.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono menghadiri pembukaan Kompetisi Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalimantan II, Minggu (13/10/2019).

Bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Didi Haryono mengatakan pertandingan ini meski dilaksanakan di Kalbar sifatnya nasional. Dia berharap para santri ini dapat mewakilkan provinsi hingga tingkat nasional bahkan dunia.

“Berangkat dari pertandingan seperti inilah bibit-bibit akan bermunculan, Saya harap bibit-bibit dari sini dapat memberikan prestasi kepada Prov Kalbar,” kata Kapolda Didi Haryono.

Menurut Didi peluang para santri berlaga di kompetisi dunia terbuka lebar. Syaratnya mau berusaha, bekerja keras, belajar, dan bersaing. “Tidak ada yang tidak mungkin. Jika kita mau bekerja keras dan belajar, Allah akan memberikan ridha-Nya kepada kita,” ujar Didi.

Dia meminta para santri melaksanakan kegiatan hari ini dengan baik dan sungguh-sungguh. Terutama dalam pertandingan tetap menjunjung sportivitas dan persaudaraan.

Selain dihadiri Kapolda, Pembukaan Kompetisi Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalimantan II dihadiri Ketua KONI Kalbar, Ketua PWNU Kalbar, Ketua RMI NU Kalbar, perwakilan Dinas Pariwisata dan Olahraga Kalbar, Sekretaris PSSI Kota Pontianak, serta official tim dari masing-masing pondok pesantren.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: