banner 468x60

Bupati Sintang Pantau Pembangunan Jembatan Nyage

  • Bagikan

SINTANG, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Sintang berkomitmen membangun sarana infrastruktur daerah dan meningkatkan daya saing sumber daya manusia.

Hal itu ditunjukan Bupati Jarot Winarno dengan melakukan serangkaian kunjungan ke Kecamatan Serawai, Senin (14/10/2019). Dalam kegiatan itu, Jarot meninjau pembangunan Jembatan Nyage di Desa Begori, mengunjungi Mts Tsanawiyah Serawai dan menutup turnamen sepak bola tingkat desa.

Kegiatan Bupati diawali meninjau pembangunan Jembatan Nyange yang digarap CV  Semua Kawan Saya. Nilai kontrak pembangunan jembatan senilai Rp 4,4 miliar.

Proyek jembatan yang dibiayai dana alokasi khusus tahun anggaran 2019 itu diharapkan mempermudah akses transportasi dari Kecamatan Serawai ke Ambalau.

Dalam kunjungan itu turut hadir Kepala Dinas PU Sintang, Murjani, Anggota DPRD Ruddy Andreas, dan Kepala Bidang Drainase dan Jembatan Dinas PU Aef  Sutardi.

Kegiatan Bupati Jarot Winarno dilanjutkan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Serawai. Jarot menemui langsung kepala sekolah dan para guru menanyakan kondisi sekolah.

Kunjungan dilanjutkan ke Desa Tanjung Harapan untuk menghadiri penutupan kompetisi sepakbola tingkat desa. Bupati sempat menyinggung kondisi jalan menunju Desa Tanjung Harapan yang akan ditingkatkan dengan memberi hampar pasir batu (sirtu)

“Terbentuknya pemerintahan Kabupaten Sintang  yang  bagus  harus didukung pemerintahan desa yang bagus. Masyarakatnya bagus  baru maju daerah kita,” kata Jarot, dalam rilisnya, Selasa (15/10/2019).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: