Kreatif Gunakan Medsos, Serka Andreas Terima Penghargaan

Personel Kodam XII Tanjungpura, Serka Andreas menerima penghargaan karena kreatif menggunakan media sosial.

KUBURAYA, insidepontianak.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan apresiasi kepada personel Kodim 1205/Sintang, Sersan Kepala Andreas Matius Bonte.

Serka Andreas dinilai kreatif menggunakan media sosial selama bulan Oktober 2019. Serka Andreas sehari-harinya menjabat Bati Bhakti Staf Ter Kodim 1205/Stg.

Bacaan Lainnya

“Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi berupa piagam dan tali asih kepada Serka Andreas Matius Bonte atas karyanya membuat konten video sosialisasi Aspers Kasad tentang penerimaan Bintara dan Tamtama Tahun 2019,” kata Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, Senin (21/10/2019).

Apresiasi diberikan Pangdam XII/Tpr dengan tujuan memotivasi jajaran untuk menggunakan media sosial secara positif. Sehingga nantinya akan mengurangi pelanggaran-pelanggaran oleh prajurit di media sosial.

“Diharapkan dengan memberikan apresiasi ini akan memotivasi prajurit untuk bisa memanfaatkan medsos untuk hal-hal positif. Apresiasi ini akan dilakukan oleh Pangdam secara berkelanjutan,” kata Kolonel Inf Aulia Fahmi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *