banner 468x60

RSUD Kota Pontianak Berpredikat Paripurna Bintang Lima

  • Bagikan
Wali Kota Pontianak Jenguk Pasien RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (Foto: Humpro Pemkot Pontianak).

PONTIANAK, insidepontianak.com – RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, menyandang predikat Rumah Sakit Paripurna Bintang Lima. Capaian besar untuk rumah sakit yang baru 7 tahun beroperasi.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berharap RSUD Sultan Syarif memberikan rasa nyaman bagi pasien yang membutuhkan pengobatan. “Masyarakat menginginkan rumah sakit ini memberikan pelayanan yang baik. Sehingga pasien yang datang untuk berobat, pulangnya dengan tersenyum,” kata Wali Kota saat menghadiri perayaan HUT ke-7 RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Kota Pontianak, Kamis (24/10/2019).

Sebagai rasa syukur pada ulang tahun rumah sakit yang berdiri di bekas lahan tempat pembuangan akhir ini, para pasien menerima souvenir yang diserahkan oleh Wali Kota Pontianak.

Edi sempat berbincang dengan sejumlah pasien rawat inap. “Kita juga menyemangati para pasien agar lekas sembuh dan kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Pemerintah Kota Pontianak berkomitmen terus meningkatkan pelayanan RSUD Sultan Syarif. “Kami akan lengkapi rumah sakit ini dengan peralatan canggih. Dokter dan tenaga medis selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Wali Kota.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: