banner 468x60

KSP Sahabat Mitra Sejati Kenalkan Tabungan Online ‘Sobatku’

  • Bagikan
Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) memperkenalkan tabungan online di Kota Pontianak.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) memperkenalkan tabungan online di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Diadakan gelar undian Grand Prize ke-9 di Alun-alun Kapuas, Minggu (28/10/2019).

Undian Sobatku bertepatan dengan perayaan Hari Jadi Kota Pontianak ke-248 yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

Sobatku memberikan hadiah uang tunai Rp 100 juta untuk satu orang pemenang, 4 paket umrah, serta ratusan hadiah lainnya senilai total miliaran rupiah.

Sobatku juga memberikan hadiah satu paket umrah tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan Sobatku.

Acara yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Pontianak ini didukung Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta.

Dalam mengembangkan bisnisnya, KSP Sahabat didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Penarikan undian Grand Prize dihadiri Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Y Mulyana dan perwakilan Bank Sahabat Sampoerna, Henky Suryaputra.

Kegiatan disaksikan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Polres Pontianak  dan notaris.

“Berkaca dari pengundian di Yogyakarta pada Juli 2019, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan Sobatku sangat tinggi,” kata Ceppy Y Mulyana.

Syarat mengikuti undian juga mudah. Selama memiliki KTP boleh mendaftar menjadi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati dan berhak ikut program jutawan. “Jadi tidak terbatas warga Pontianak, tapi seluruh warga yang berdomisili Kalimantan.

Division Head of Fintech Product Activation, Oktavia Laksmi menjelaskan, Sobatku adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech).

Dengan menonjolkan fitur menambung dan transaksi yang mudah, gratis serta praktis. Sobatku bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat soal tabungan online.

“Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga menjamin investasi di masa depan. Menariknya menabung di Sobatku tanpa biaya admin ataupun minimum saldo,” ujar Oktavia Laksmi.

Dalam waktu dekat Sobatku juga akan memberikan kemudahan kepada anggota dengan menghadirkan fitur pembayaran QR code di Alfamart dan pembukaan simpanan berjangka secara online.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: