AHM Ajak 14 Ribu Pelajar Kunjungi Pabrik Honda

  • Bagikan
Kunjungan ke pabrik AHM dilakukan di 4 lokasi pabrik yaitu di Sunter, Pegangsaan, Cikarang, dan Karawang. (Foto: gridoto.com)

KARAWANG, insidepontianak.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang 14 ribu pelajar, mahasiswa, dan tenaga pengajar berkunjung ke pabrik sepeda motor Honda.

Kunjungan ke pabrik AHM dilakukan di 4 lokasi pabrik yaitu di Sunter, Pegangsaan, Cikarang, dan Karawang. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Kami berharap informasi yang kami sampaikan dalam kunjungan industri menginspirasi masyarakat untuk terus berinovasi kepada negara dengan memajukan industri otomotif,” kata GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, Senin (28/10/2018).

Menurut Muhibbuddin, minat untuk mempelajari produksi sepeda motor Honda tidak hanya datang dari masyarakat Indonesia. Akademisi maupun praktisi dari negara lain juga tertarik melihat langsung produksi motor di pabrik AHM.

Sejumlah negara itu antara lain Amerika Serikat, Jepang, Republik Rakyat Tiongkok, Kanada, Inggris dan Nigeria. Kegiatan kunjungan industri ke pabrik sepeda motor Honda telah dilakukan sejak tahun 1993 melalui PT Federal Motor.

Peserta kunjungan industri kali ini adalah para pelajar dan guru penerima beasiswa Yayasan AHM (YAHM). Dukungan diberikan YAHM melalui beasiswa pendidikan sebesar Rp 347 juta yang diserahkan bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: