banner 468x60

Hari Listrik Nasional, PLN Sulselrabar Adakan Sunatan Massal

  • Bagikan
Sunatan massal melalui program “One Man One Hope” dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 di Makassar. (Foto: antaranews.com)

MAKASSAR, insidepontianak.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar) mengadakan sunatan massal untuk 44 anak tidak mampu.

Sunatan massal melalui program “One Man One Hope” ini dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 di Makassar, Jumat (1/11/2019).

Manajer Komunikasi PLN Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko menjelaskan bahwa “One Man One Hope” merupakan program yang digagas pegawai PLN untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dana yang digunakan untuk pelaksanaan kegiatan sosial berupa sunatan massal bersumber dari donasi seluruh pegawai PLN. “Sunatan massal dalam rangka membantu keluarga yang tidak mampu untuk melengkapi kewajiban sebagai seorang muslim,” kata Eko.

Pada kesempatan itu PLN juga memberikan santunan kepada peserta sunatan massal berupa sarung dan alat-alat sekolah. “Kami juga memberikan obat untuk masa penyembuhan dan santunan untuk anak yatim,” kata Eko seperti dikutip antaranews.com.

Anti orang tua salah satu anak peserta sunatan massal warga Bonto Makkio, beryukur dan berterima kasih kepada PLN yang telah mengadakan kegiatan sosial tersebut.

“Saya senang ada acara ini, walaupun anak saya awalnya sempat takut. Setelah dibujuk pegawai PLN yang baik, alhamdulillah akhirnya mau disunat,” ujar Anti.

PLN berencana melanjutkan program “One Man One Hope” dengan memberikan pelayanan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu, khususnya di daerah 3T (terdepan, terluar, tertinggal).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: