BPJS Kesehatan Sosialisasi Layanan Kesehatan Anggota TNI

(BPJS) Kesehatan memberikan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan prosedur pelayanan kesehatan oleh prajurit TNI dan keluarganya. (Foto: Pendam XII/Tpr).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memberikan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan prosedur pelayanan kesehatan oleh prajurit TNI dan keluarganya.

Sarasehan BPJS Kesehatan bersama Kementerian Pertahanan dan TNI ini diadakan di Ballroom Hotel Mercure, Kota Pontianak dengan tema “Motivasi Pola Hidup Sehat dan Manfaat Menjadi Peserta Program JKN-KIS Disaat Sehat”.

Muat Lebih

Sarasehan dibuka Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kamis (7/11/2019). Hadir juga dalam acara, Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan, Laksma dr Zakaria, Wakapuskesad, Brigjen TNI dr Agung Hermawanto, Danlantamal XII/ Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, serta Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap acara ini memberi pemahaman tentang hak, kewajiban, dan prosedur pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI, PNS TNI, dan keluarganya.

Menurut Mayjen Muhammad Nur Rachmad, TNI sudah memiliki rumah sakit untuk melayani prajurit dan PNS serta keluarganya. Dalam pelaksanaanya banyak masyarakat juga berobat di rumah sakit TNI menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan.

“Tidak hanya prajurit, kita semua tugasnya melayani pasien-pasien masyarakat. Agar bisa membantu kesejateraan masyarakat di wilayah,” kata Pangdam XII/Tpr.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *