banner 468x60

Makna Rangkulan Presiden Jokowi dan Surya Paloh

  • Bagikan
Joko Widodo
RANGKULAN - Presiden Joko Widodo dan Surya Paloh berangkulan, saat menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019). (Foto Setpres)

JAKARTA, insidepontianak.com – Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam.

Usai memberikan sambutan, Presiden merangkul erat Surya Paloh dan langsung mendapat sambutan yang meriah dari undangan yang hadir.

“Artinya memang rangkulan seperti itu dalam rangka silaturahmi, apalagi dalam memperteguh komitmen kebangsaan, kenegaraan, persaudaraan, persatuan, kerukunan, kenapa tidak?” Ucap Presiden usai acara kepada jurnalis.

Sebelumnya saat menyampaikan sambutan, Presiden mengaku cemburu saat Surya Paloh dan Sohibul Iman berangkulan. Ia merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh Surya Paloh.

“Kalau ini tadi rangkulannya jelas lebih erat dari rangkulan beliau ke Pak Sohibul Iman. Itu jelas, sudah rampung, (tidak) pakai cemburu-cemburu”, kata Presiden Jokowi.

Kepada Jurnalis, Surya Paloh juga menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi dan mendoakan agar Kepala Negara senantiasa diberikan kesehatan.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: