banner 468x60

Daud Yordan Juara, Gubernur Janji Dukung Olahraga Tinju Kalbar

  • Bagikan
Daud "Cino" Yordan dinyatakan menang teknikal knock out (TKO) atas lawannya, petinju asal Afrika Selatan, Michael Mokoena. (Foto: bolasport.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyambut kedatangan juara tinju Daud Yordan di Pendopo Gebernur Kalimantan Barat, Sabtu (23/11/19).

Daud didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat, Natalia Karyawati, KONI Kalbar, Bupati Kayong Utara, Citra Duani, serta sejumlah awak media.

Gubernur mengapresiasi keberhasilan putra daerah Kalimantan Barat yang menjadi juara tinju mengharumkan nama Indonesia.

“Kalbar berbangga karena kita punya putra daerah terbaik, dalam olahraga tinju. Beliau juara tiga gelar sabuk dari tiga organisasi berbeda,” kata Sutarmidji.

Menurut Gubernur, pemerintah Provinsi Kalbar akan mendukung fasilitas olahraga tinju. Apalagi Daud memiliki sasana tinju pribadi Daud Boxing Club di Kayong Utara.

“Jadi sudah saatnya baik yang amatir maupun profesional berlatihnya di Kayong Utara yang mau menjadi petinju profesional, ya kesana (Kayong Utara),” kata Sutarmidji kepada tribunnews.com.

Daud “Cino” Yordan dinyatakan menang teknikal knock out (TKO) atas lawannya, petinju asal Afrika Selatan, Michael Mokoena.

Mokoena tidak mampu melanjutkan pertandingan pada ronde kedelapan, dalam partai tinju dunia, perebutan sabuk International Boxing Association (IBA) dan World Boxing Organization (WBO) di Malang, Jawa Timur, 17 November 2019.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: