Seleksi CPNS Polri, Polda Kalbar Tetapkan Pakta Integritas

Polda Kalimantan Barat menetapkan pakta integritas seleksi CPNS Polri tahun 2019. (Foto: Humpro Polda Kalbar).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) yang digelar serentak di seluruh Indonesia, sudah ditutup akhir November.

Polda Kalimantan Barat yang turut menerima CPNS mempersiapkan rangkaian seleksi dengan penandatangan pakta integritas panitia dan peserta seleksi pengadaan CPNS Polri tahun 2019.

Muat Lebih

Waka Polda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto sebagai Ketua Panitia Daerah memimpin penandatanganan pakta integritas tersebut di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Senin (2/12/19)

Imam Sugianto mengatakan bahwa pakta integritas merupakan bentuk komitmen Polri menjalankan seleksi, dengan memenuhi prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

Pakta integritas juga merupakan sarana kontrol dan pengawasan melekat terhadap kinerja Polri yang sesuai strategi membangun kemitraan dengan masyarakat. “Ini bukan hanya komitmen di atas kertas semata,” kata Imam.

“Merupakan suatu keharusan bagi Polri untuk membuka diri terhadap program-program kerja sama, baik dengan lembaga negara lain maupun dengan masyarakat yang terlibat langsung dalam kegiatan kepolisian.”

Brigadir Imam Sugianto juga memberikan beberapa point yang menjadi pedoman panitia dan peserta. Hadir dalam kegiatan penandatangan pakta integritas, pejabat utama Polda Kalimantan Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *