Calon Investor Cek Lokasi Bandara Singkawang Pertengahan Desember

Ada sekitar 50 calon investor yang akan datang untuk mengecek lokasi bandar udara baru di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan. (Foto: Antara).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pemerintah Kota Singkawang bersama sejumlah calon investor akan melakukan site visit atau cek lokasi bandar udara baru pada pertengahan Desember mendatang.

“Rencananya, cek lokasi bandara akan dilaksanakan akhir November, namun diundur pada pertengahan Desember 2019. Pengecekan lokasi bandara dijadwalkan sekitar tanggal 12,13, dan 14 Desember,” kata Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Minggu (8/12/19).

Muat Lebih

Menurut Walikota, berdasarkan data yang disampaikan BKPM Jakarta ada sekitar 50 calon investor yang akan datang untuk mengecek lokasi bandar udara baru di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan.

“Kami sudah siap untuk menyambut kedatangan puluhan calon investor ke Kota Singkawang,” ujar Tjhai Chui Mie seperti dikutip Antara.

Pemkot Singkawang juga sudah menunjuk event organizer (EO) untuk mengurus keberangkatan, penjemputan, hingga makan malam bersama calon investor.

Walikota mengatakan puluhan calon investor yang siap datang ke Singkawang, selain dari Indonesia juga berasal dari Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Eropa, dan Prancis.

“Saya berharap kehadiran para calon investor dapat menjadi moment yang tepat bagi kami untuk mempromosikan segala potensi pembangunan yang ada di Kota Singkawang.”

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Perhubungan Singkawang, Hendryan mengatakan, ada sekitar 28 perusahaan yang menyatakan siap datang untuk mengecek lokasi bandara baru Singkawang. “Saya yakin dalam perjalanan akan bertambah bagi calon investor yang berminat,” kata Hendryan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *