Pemuda Kubu Raya Galang Dana untuk Korban Banjir Kuala Mandor

Ikatan Pemuda Kuala Mandor A dan Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir. (Foto: insidepontianak.com).
banner 468x60

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Ikatan Pemuda Kuala Mandor A dan Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir. Aksi solidaritas itu digelar di lampu merah Adisucipto, Rabu (18/12/19).

Penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Dusun Karya Bersama dan Karya Bakti, Desa Kuala Mandor A. “Dana yang terkumpul akan kami salurkan untuk warga yang rumahnya tergenang banjir,” kata Ketua Ikatan Pemuda Kuala Mandor A, Khotib.

Muat Lebih

Khotib berharap hasil penggalangan dana bisa membantu warga yang sedang kesusahan. Banyak warga tidak dapat bekerja karena terhalang banjir. “Saya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan sumbangan.”

Muhammad Zamzami, Ketua Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya menyambut baik ajakan kerjasama para pemuda Desa Kuala Mandor A. “Niatnya untuk membantu masyarakat yang ada di Desa Kuala Mandor A meskipun sedikit,” kata Muhammad Zamzami.

Walaupun sedikit, dia berharap uang donasi yang dikumpulkan bisa bermanfaat bagi warga terdampak banjir di Desa Kuala Mandor A. “Salah satunya untuk para orang tua yang tidak lagi mampu bekerja.”

Dia berharap aksi solidaritas serupa terus dilakukan, tidak hanya sebatas membantu para korban banjir. “Ini juga membentuk karakter kita. Kami akan terus melakukan hal-hal baik ,” tandas Muhammad Zamzami. (Khairussalam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *