Presiden Akan Resmikan Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor

Presiden Joko Widodo, meninjau lokasi calon ibu kota baru di Kalimantan Timur. (Foto: Kantor Sekretariat Presiden).

BALIKPAPAN, insidepontianak.com – Presiden Joko Widodo mengawali agenda kerjanya di Provinsi Kalimantan Timur hari ini, Rabu (18/12/19), dengan menggelar pertemuan bersama para wartawan di Hotel Novotel, Kota Balikpapan.

Usai pertemuan dengan wartawan, Presiden diagendakan meresmikan tempat pemrosesan akhir (TPA) sampah Manggar Kota Balikpapan, bendungan, dan instalasi pengolahan teritip.

Bacaan Lainnya

Presiden selanjutnya akan menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, untuk menuju Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Setibanya di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden langsung meninjau dan meresmikan terminal baru bandara tersebut.

Usai santap siang bersama, Presiden dan rombongan akan bertolak menuju Bandara Internasional Juwata, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Di Kota Tarakan, Presiden diagendakan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Malam harinya, Presiden dijadwalkan bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama Provinsi Kalimantan Utara. Presiden akan bermalam di Kota Tarakan untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden dalam perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Selatan, antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan, Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *