Wakil Bupati Tutup Acara Peringatan HUT Kabupaten Sekadau

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menutup rangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Sekadau di Rumah Betang Youth Center. (Foto: sekadaukab.go.id).

SEKADAU, insidepontianak.com – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menutup pameran pembangunan dan hiburan rakyat di Rumah Betang Youth Center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (18/12).

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau ke-16 tahun 2019. Penetapan hari jadi Kabupaten Sekadau berdasarkan Perda Sekadau Nomor 6 tahun 2013 tantang Hari Jadi Kabupaten Sekadau yaitu tanggal 18 Desember 2003.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengingat kembali jasa dan upaya para penggagas berdirinya Kabupaten Sekadau.

“Saya mengajak semua yang hadir untuk mengingat jasa dan upaya para pendiri dan penggagas Kabupaten Sekadau. Berkat kerja keras dan semangat mereka, kita dapat menikmati peningkatan pembangunan dan kesejahteraan seperti sekarang ini,” kata Aloysius.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang berkerja dengan segenap kemampuan untuk mensukseskan HUT Kabupaten Sekadau ke-16.

“Kami berharap  kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan lainnya yang lebih meriah, sehingga dapat dirasakan dan dinikmati secara langsung oleh masyarakat.”

Penutupan acara ditandai dengan pemukuan gong oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, didampingi Sekda Zakaria, dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *