Layanan RSUD Landak Raih Akreditasi Bintang Lima

RSUD Landak menerima akreditasi paripurna atau bintang 5 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). (Foto: landakkab.go.id).
banner 468x60

LANDAK, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Landak terus berupaya melakukan perbaikan dan pembangunan di segala sektor. Salah satunya perbaikan infrastruktur kesehatan melalui peningkatan layanan medis di rumah sakit.

Perbaikan pelayanan kesehatan ini dapat dilihat dari peningkatan akreditasi RSUD Landak menjadi paripurna atau bintang 5. Survei penilaian tersebut dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), pada 4 Oktober 2019.

Muat Lebih

“RSUD Landak telah menjalani survei simulasi pada tanggal 24 hingga 27 juli 2019. Dan survei akreditasi pada tanggal 2 hingga 5 september 2019. Survei penilaian tersebut dilakukan oleh para surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS),” kata Direktur RSUD Landak, dr Wahyu Purnomo.

Menurut Wahyu, RSUD Landak berkomitmen terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat. “Ini merupakan kebanggaan, tidak hanya bagi RSUD Landak dan pemerintah daerah, namun juga bagi seluruh masyarakat.”

Hasil akreditasi itu menunjukan pelayanan di RSUD Landak diakui berstandar nasional. RSUD Landak akan terus meningkatkan kinerja agar dapat melayani warga secara paripurna.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengapresiasi kinerja seluruh jajaran RSUD Landak. Dia berharap pelayanan RSUD semakin profesional, terampil, cepat, dan penuh rasa kemanusiaan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan staf RSUD Landak yang selalu berjuang memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” kata Bupati.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *