Wakapolda Pimpin Serah Terima Komandan Satuan Brimob Kalbar

Pejabat lama Dansatbrimob Polda Kalbar, Kombes Pol Amostian, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dansatbrimob yang baru Kombes Pol Taufuq Hidayat. (Foto: Humas Polda Kalbar).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Imam Sugianto memimpin upacara serah terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Kalbar, Sabtu (21/12/19).

Bertempat di Lapangan Mako Brimob, upacara dihadiri pejabat utama dan ratusan personel satuan Brimob Polda Kalbar.

Muat Lebih

Pejabat lama Dansatbrimob Polda Kalbar, Kombes Pol Amostian, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dansatbrimob yang baru Kombes Pol Taufuq Hidayat.

Sejumlah pejabat di lingkup Polda Kalbar saat ini resmi bergeser menduduki posisi jabatan yang baru. Hal itu sebagai bentuk penyegaran pada institusi Polri.

“Mutasi personel dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia dan menjaga regenerasi yang ditujukan bagi meningkatnya kualitas kinerja organisasi,” kata Brigjen Pol Imam Sugianto.

Menurut Wakapolda, serah terima jabatan hendaknya dijadikan momentum menjadikan Polda Kalbar menjadi lebih baik. Apresiasi diberikan kepada Kombes Pol Amostian yang telah mengabdikan diri dan memberi kemajuan dan prestasi selama bertugas menjadi Komandan Brimob Polda Kalbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *