Rumah Dinas Koramil 1206-14 Hulu Gurung Terbakar

Kebakaran di salah satu rumah dinas Koramil 1206 - 14 Hulu Gurung, Kapuas Hulu. (Foto: Istimewa).
banner 468x60

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Sebuah perumahan dan gudang milik Koramil 1206 – 14 Hulu Gurung di Desa Landau Kumpang, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, menghanguskan satu rumah dan gudang milik Koramil setempat. Dua unit sepeda motor milik salah seorang anggota Koramil juga turut terbakar.

Bacaan Lainnya

“Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB dan tidak ada korban jiwa,” kata Kapolsek Hulu Gurung, Iptu Supriyanto di Putussibau, Jumat (27/12/19).

Supriyanto menambahkan, warga yang tinggal di depan kantor Koramil 1206 – 14 Hulu Gurung melihat api dan asap dari sebuah rumah yang ditempati salah seorang anggota TNI.

Kemudian masyarakat dibantu anggota kepolisian dan TNI berusaha memadamkan api menggunakan mesin Robin dan peralatan manual lainnya. “Dua unit sepeda motor dan barang-barang milik salah satu anggota TNI hangus terbakar,” ujar Supriyanto seperti dilansir Antara.

Menurut Supriyanto, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting arus pendek listrik. Api dengan cepat membakar bangunan yang terbuat dari kayu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *