Satgas Yonif Raider 641/ Beruang Beri Pengobatan Gratis Warga Perbatasan

Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif Raider 641/Beruang, menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal dan pengobatan gratis untuk warga perbatasan. (Foto: Penerangan Kodam XII/ Tanjungpura).
banner 468x60

SANGGAU, insidepontianak.com – Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif Raider 641/Beruang, bekerjasama dengan Puskesmas Entikong menyelenggarakan kegiatan bakti sosial khitanan massal dan pengobatan gratis untuk warga perbatasan.

Bertempat di halaman Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau, kegiatan bakti sosial dipimpin oleh dokter Satgas, Lettu Ckm dr Suhemi yang dibantu personel kesehatan dan tenaga medis Puskesmas Entikong.

Muat Lebih

Komandan Satgas Pamtas, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian TNI membantu kesulitan masyarakat.

Kehadiran satuan tugas di wilayah perbatasan bukan hanya semata-mata menjaga wilayah secara militer, namun juga membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru berkomitmen menyelenggarakan kegiatan ini secara berkelanjutan, dengan tujuan meningkatkan kualitas SDM masyarakat Indonesia, khususnya di daerah perbatasan,” kata Letkol Inf Kukuh Suharwiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *