Istri Lurah Sagatani Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agustini Susilawati, istri Lurah Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. (Foto: tribunnews).
banner 468x60

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Agustini Susilawati, istri Lurah Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Bukit Tiga, Kelurahan Roban, Minggu (29/12/09).

Suami korban yang juga Lurah Sagatani, Naziri, melaporkan kejadian ini ke Polres Singkawang. Kuat dugaan, Agustini Susilawati adalah korban pembunuhan.

Muat Lebih

Polisi yang menerima aporan langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke rumah sakit untuk visum.

“Kami mendapatkan laporan dari keluarga yakni suami korban, bahwa telah ditemukan jenazah seorang wanita di rumahnya dalam posisi tergeletak,” kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetyo.

AKP Tri Prasetyo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologi dan penyebab korban meninggal. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi.

Dari penyelidikan awal, pada tubuh korban didapati luka pada leher. “Di tubuh korban memang ada ditemukan luka di bagian leher,” kata Kasat Reskrim, seperti dilansir tribunnews.

Dari hasil olah TKP hari ini, Senin (30/12/19), Polres Singkawang menemukan sebilah parang yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Lumuran darah pada parang akan dicocokan dengan darah korban.

AKP Tri Prasetyo mengatakan, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan kejadian yang menimpa istri lurah tersebut. “Dari hasil visum terdapat memar di tangan, wajah, serta luka di bibir korban. Terdapat luka sayatan di leher korban sepanjang 15 centimeter,” tukasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *