Rayakan Tahun Baru di Mercure Pontianak City Center dan Ibis Pontianak City Center

banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Accor Hotels yaitu, Mercure Pontianak City Center dan ibis Pontianak City Center mengajak seluruh wisatawan dan keluarga untuk merayakan Tahun Baru 2020 dengan tawaran pengalaman luar biasa.

Memeriahkan pergantian tahun, kedua hotel ini menggelar acara dengan tema berbeda. Mercure Pontianak mengusung tema “Djoe-Manji”, sebuah pesta dengan sensasi petualangan menjelajah hutan Jumanji.

Muat Lebih

Sedangkan ibis mengusung tema “One Night Become a Celebrity at ibis”, sebuah pesta dengan nuansa menjadi selebriti selama satu malam. Kedua acara pergantian tahun di masing-masing hotel akan digelar tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB sampai counting down 2020.

Mercure Pontianak City Center dan ibis Pontianak City Center telah mempersiapkan berbagai hiburan untuk mengisi dan memeriahkan acara tersebut. Diantaranya live band, DJ performance, modern dance, trumpet new year & firework show. Serta tentunya saja tersedia doorprize & grandprize menarik yaitu voucher menginap di Hotel Accor, Nusa Dua Bali.

Menurut Fransiska, Marketing Communication Mercure-Ibis, paket yang ditawarkan untuk memeriahkan pergantian tahun baru tersebut, untuk Mercure Pontianak City Center yaitu paket mengikuti acara seharga Rp250 ribu/Nett per orang, sudah termasuk makan malam dan countdown party.

Untuk paket menginap dengan harga Rp 1,2 juta/ Nett sudah termasuk menginap 1 malam di kamar kelas superior room, sarapan pagi, serta makan malam untuk 2 orang, serta countdown party. “Kami juga memiliki fasilitas bermain anak seperti kids corner,” tambah Siska.

Sedangkan untuk ibis Pontianak City Center, menawarkan paket menginap 1 malam di kamar kelas standard room, seharga Rp850 ribu/Nett sudah termasuk sarapan pagi serta makan malam untuk 2 orang, dan countdown party.

Atau paket pesta pergantian tahun seharga Rp200 ribu/Nett per orang sudah termasuk makan malam dan countdown party. Paket-paket yang ditawarkan oleh kedua hotel ini tentunya dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan dan keluarga yang ingin merayakan tahun baru di Mercure Pontianak City Center dan ibis Pontianak City Center.

Selain itu, Mercure Pontianak City Center dan Ibis Pontianak City Center juga memberikan give away dan kesempatan buat kamu untuk menghabiskan malam Tahun Baru dengan menikmati dinner gratis.

Aturan give away bisa diakses melalui akun instagram resmi dari masing-masing hotel tersebut, yaitu @mercurepontianakcitycenter dan @ibispontianakcitycenter. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

Untuk booking dan reservasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kiun +62 (0) 811 5703 158, Rofa +62 (0) 852 4564 9505, dan Fitra +62 (0) 821 2345 7453.

Ayo tunggu apalagi! Jadikan momen pergantian Tahun Baru kamu berkesan dengan kemeriahan rangkaian acara “New Year’s Eve 2020” di Mercure Pontianak City Center dan ibis Pontianak City Center. Serta raih kesempatan untuk mendapatkan doorprize dan grandprize yang menarik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *