1.256 Personel Polda Kalbar Terima Kenaikan Pangkat

Kapolda Irjen Pol Didi Haryono memimpin upacara kenaikan pangkat 1.256 pesonel Polda Kalimantan Barat. (Foto: Humas Polda Kalbar).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolda Irjen Pol Didi Haryono memimpin upacara kenaikan pangkat 1.256 pesonel Polda Kalimantan Barat. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan institusi untuk meningkatkan tanggung jawab personel.

Diantara personel yang menerima kenaikan pangkat adalah Kapolres Pontianak Kota, AKBP Komarudin yang kini berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi.

Muat Lebih

“Dengan dinaikanya pangkat, mempunyai amanah dan tanggung jawab yang berbeda di setiap tingkatannya,” kata Irjen Pol Didi Haryono di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Selasa (31/12/19).

Kapolda menegaskan, setiap jenjang kepangkatan memiliki kompetisi masing-masing. Diharapkan seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat agar tetap belajar, serta mengembangkan pengetahuan untuk naik ke jenjang selanjutnya.

Polda Kalbar hari ini menaikan pangkat 1.256 personel yang terdiri 1 Kombes Pol, 9 AKBP, 8 Kompol, 92 AKP, 144 Iptu, 5 Ipda, dan 997 personel bintara dan tamtama.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto; Staf Ahli Polda Kalbar, Brigjen Pol Andi Musa; Irwasda Polda Kalbar, pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Daerah Kalbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *