banner 468x60 banner 468x60

Kayong Utara Bentuk Tim Penanggulangan Bencana

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Kayong Utara membentuk tim kesiapsiagaan bencana.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar rapat kordinasi kesiapsiagaan bencana banjir, angin puting beliung dan longsor di Kabupaten Kayong Utara tahun 2020.

Rapat Kordinasi yang dilaksanakan di Gedung Istana Rakyat ini membahas berbagai kesiapan dan antisipasi bencana yang dapat datang tiba-tiba. Selain itu langkah yang diambil Bupati Kayong Utara adalah dengan menggerakan berbagai instansi pemerintahan, desa, camat, kepolisian, dan TNI untuk melakukan gotong royong setiap akhir pekan.

Bupati menegaskan kepada seluruh staf, pejabat di seluruh OPD untuk dapat hadir setiap kegiatan gotong royong yang sudah dijadwalkan Bupati.

“Saya sudah sampaikan berkali kali kita harus tegas. Kita absen kepala-kepala OPD. Tujuannya supaya mereka aktif, kalau memang izin ada perjalanan dinas dan seterusnya kita memaklumi,” kata Bupati Citra Duani, Rabu (8/1/20).

Tim penanggulangan bencana kata Bupati akan melakukan tugas melekat menangani bencana banjir, longsor dan angin puting beliung. “Kami akan membentuk tim penanggulangan atau kesiapsiagaan bencana.”

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: