Komunitas Peduli Kemanusiaan Ajak 200 Anak Yatim dan Duafa Makan Durian

  • Bagikan
Kota Pontianak
DURIAN - Sekitar 700 anak yatim dan kaum duafa makan bareng durian bersama komunitas peduli kemanusiaan di Kota Pontianak, Minggu (12/1/2020). (Foto Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Raut bahagia terpancar dari wajah anak-anak yatim dan kaum duafa, di Aula Kantor Camat Pontianak Utara, Minggu (12/1/2020) siang. Mereka berpesta makan durian bersama sepuasnya.

Jamuan itu, adalah traktiran dari gabungan komunitas peduli kemanusiaan di Kota Pontianak.Kegiatan makan durian bersama 200 anak yatim dan kaum duafa itu, turut dihadiri Camat Potnianak Utara, Aulia Candra dan Branch Manager Area Kalimantan Barat Rumah Zakat, Asrul Putra Nanda.

Ketua Panitia, Budiman Very mengatakan, komunitas peduli kemanusiaan Kota Pontianak, rutin menggelar acara sosial. Begitu pun ‘pesta’ makan durian bersama para yatim dan kaum duafa tersebut. Kegiatan itu setiap tahun rutin digelar.

“Pesta makan durian ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujarnya.

Dia pun berharap, sedekah kepada anak yatim dan kaum duafa itu, bisa menjadi ladang amal untuk para donatur dan seluruh anggota komunitas.

Branch Manager Area Kalimantan Barat Rumah Zakat, Asrul Putra Nanda pun juga senada dengan Veri. Kegiatan berbagi kebahagiaan makan durian bersama anak yatim, diharapkannya bisa membuat para yatim dan kaum duafa bahagia.

“Semoga acara ini, bermanfaat, sekaligus bisa mendata generasi muda yang terus berjuang ini,” ujarnya.

Camat Pontianak Utara, Aulia Candra mengapresiasi kegiatan sosial makan durian bersama 200 anak yatim dan kaum duafa, yang diinisiasi oleh komunitas peduli kemanusiaan Kota Pontianak.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Terutama kepada adik-adik kita yang membutuhkan,” katanya.

Karena itu, mewakili Pemerintah Kota Pontianak, Aulia mengucapkan terimakasih kepada gabungan komunitas dan para donatur yang sudah melaksanakan kegiatan, berbagi bersama anak yatim itu di wilayah kecamatan Pontianak Utara. (IP-05)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: