TNI Bantu Buka Akses Jalan Teluk Melano-Perawas, Kayong Utara

SURVEI ā€“ Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jami'an Remi melihat kondisi jalan penghubung Teluk Melano-Perawas, Kayong Utara, Kalbar, kemarin.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com ā€“ Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jami’an Remi berharap jalan penghubung Teluk Melano-Perawas, Kayong Utara, Kalbar segera dapat dilalui masyarakat.

“Selain air bersih, kita tahu membuka akses Jalan Teluk Melano, Simpang Dua ini merupakan salah satu program Bupati Citra Duani, untuk itu sudah selayaknya Kodim 1203 siap membantu,” tegasnya sebelum memimpin survei jalan, Rabu (15/1/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kepala Dinas PUPR dan Kepala BAPPEDA Kayong Utara, Dandim beserta Jajarannya menggunakan kendaraan double gardan menyusuri rencana jalan yang akan membuka keterisolasian Kayong Utara ke kabupaten lainnya.

“Medannya cukup berat, masih banyak jalan yang terputus. Data sudah kita pegang. Survei hari ini sebagai bahan kita untuk disampaikan ke Makodam, yang akan ikut terjun langsung ke lapangan beserta Pemerintah Provinsi,” tambahnya. (IP-06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *