Mobil Boks Terguling di Jalan Perdana Belum Dievakuasi

EVAKUASI - Warga belum berhasil mengevakuasi mobil boks yang terbalik akibat dahan pohon di Jalan Perdana, Pontianak, Kamis (16/1/2020).

PONTIANAK- insidepontianak.com – Sudah hampir satu jam kejadian, mobil boks yang terguling di Jalan Perdana masih tergeletak di tengah jalan, Kamis (16/1/2020) sore.

Warga sekitar sempat mencoba melakukan evakuasi dengan cara mendorongnya beramai-ramai, agar tak menyumbat jalan. Namun, upaya tersebut tidak maksimal. Mobil boks itu hanya bisa diluruskan, dari posisi sebelumnya yang melintang.

Bacaan Lainnya

Menurut si sopir, Ardi, mobil yang dikemudikannya langsung oleng, pascatersangkut dahan pohon. Karena kehilangan keseimbangan, akhirnya mobil boks yang dikemudikannya itu terbalik.

“Mobil boks di dalam ndak ada muatan. Kosong. Saya tadi itu mau balik ke gudang,” katanya.

Untung, Ardi tak mengalami cidera. Hanya kenetnya saja yang mengalami sedikit luka di hidung. Diduga terbentur saat mobil boks yang ditumpanginya terjungkal.

“Pas kejadian tadi itu, kami pun ndak laju,” tutup Ardi.

Sebelumnya, sebuah mobil boks terguling di Jalan Perdana, Pontianak Selatan, Kamis (16/1/2020). Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut informasi warga sekitar, mobil boks itu terguling karena tersangkut dahan pohon yang menjuntai di atas jalan. (IP-05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *