Kasat Lantas: Sopir Truk yang Tabrak Fuso di Depan Hotel Srikandi Alami Luka Robek di Kantung Kemih

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Kubu Raya.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pengemudi truk pembawa kayu yang menabrak truk fuso, Jumat (17/1/2020) pagi di depan Hotel Sri Kandi, Jalan Ahmad Yani II, bernama Irwansyah.

Pria 35 tahun warga Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya itu, mengalami luka parah. Dia terjepit badan depan truk yang penyok, akibat menabrak bagian belakang truk fuso yang dikemudikan Poniman.

Kecelakaan antartruk itu, sudah ditangani Satlantas Polres Kubu Raya.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Fauzan mengungkapkan korban Irwansyah kini sedang dalam perawatan intensif di RS Soedarso.

“Korban mengalami luka di kaki sebelah kanan. Kaki kirinya juga robek. Kemudian, kantung kemih juga mengalami luka robek,” kata AKP Fauzan, melalui pesan WhatsApp.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut Fauzan, kedua truk tersebut sama-sama dari arah Supadio menuju Pontianak.

Tepat di depan Hotel Srikandi, truk fuso yang dikemudikan Poniman, menepi ke jalur kiri untuk mundur masuk ke halaman Hotel Srikandi.

Di waktu bersamaan, muncul mobil truk pembawa kayu yang dikemudikan oleh Irwansyah melaju dari belakang truk fuso tersebut.

“Namun karena jarak yang sudah dekat sopir truk pembawa kayu ini, tidak mampu mengerem. Maka, terjadilah laka lantas tersebut,” jelas fauzan.

Kasus kecelakaan itu, kata Fauzan masih ditangani pihaknya. Apabila pihak korban mau mengajukan klaim asuransi Jasa Raharja, bisa dikoordinasikan dengan Unit Laka Lantas Polresta Pontianak. (IP-05)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: