banner 468x60

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man United Pekan Ini

  • Bagikan
Liverpoll belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. (Foto: Twitter @lfc)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Liverpool akan menjamu Manchester United pada pekan ke-23 Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020). Duel dua rival ini akan disiarkan langsung TVRI dengan kick-off jam 23:30 WIB.

Man United sedang percaya diri usai dua kemenangan beruntun, yakni 4-0 menjamu Norwich di Liga Inggris dan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di laga replay Piala FA. Namun, jangan berharap lebih.

Pasalnya, kemenangan atas Wolverhampton, yang didapat lewat gol tunggal Juan Mata, menyisakan sebuah kecemasan. Rashford, yang notabene merupakan pemain terbaik MU pada musim ini, mengalami cidera dan diragukan bisa tampil melawan Liverpool.

Namun, dengan main atau tidaknya Rashford, Liverpool bakal tetap lebih diunggulkan. Pasukan Jurgen Klopp belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Liverpool sudah 20 kali menang dan cuma sekali seri. Terakhir, gol tunggal Roberto Firmino memastikan The Reds menaklukkan Tottenham Hotspur dan mengamankan tiga poin.

Firmino bakal kembali jadi andalan di posisi ujung tombak. Dia bakal bahu-membahu dengan dua rekannya, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Dari segi statistik, performa, keseimbangan antarlini, hingga kelengkapan skuat, rasanya sulit melihat MU bakal bisa mencuri poin di Anfield.

 

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

 

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Nemanja Matic, Fred; Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James; Anthony Martial. (IP-06)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: