banner 468x60

Tata Motors Hadir di Pontianak

  • Bagikan
Produk Tata Motor resmi hadir di Pontianak.

PONTIANAK, insidepontianak.com- PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan dealer layanan 3 S (Sales, Service, Spare parts) PT. Autogriya Handal Mandiri Pontianak, di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu, (18/1/2020).

Dealer resmi Tata Motors Pontianak ini berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas empat buah stall untuk kendaraan pikup, dan satu buah stall untuk kendaraan truk.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pikup yang laris, TMDI juga optimis dengan Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo yang akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

Sejak berdiri, TMDI sudah beroperasi selama enam tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pikup dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. (IP-06)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: