Tata Motors Siapkan Pikup dan Truk Andalan untuk Kalbar

  • Bagikan
IRIT - Produk Tata Motors kini hadir di Pontianak. Selain kekuatan, biaya operasional yang murah jadi keunggulan produk mereka.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan sebagai mitra PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Salah satunya dengan menyalurkan produk pikup dan trun andalan dari Tata Motors.

Masri mencontohkan, bagaimana kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia di Kalimantan Timur. Di tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar.

Dealer layanan 3 S (Sales, Service, Spare parts) PT. Autogriya Handal Mandiri Pontianak sendiri terletak di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Ada sejumlah produk kunci untuk pasar Pontianak. Di antaranya Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), Tata LPT 913.

Tata Prima 2528.K 6×4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.

Pada produk sebelumnya, Tata Ultra 1014 telah membuktikan kesuksesan dalam segmen light truck serta menawarkan volume dan kapasitas angkutan terbaik yang sesuai dengan kebijakan ODOL (Over Dimension Over Load) di segmennya.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan Tata Motors telah hadir enam tahun, dan memiliki 16 outlet.

“Seperti yang Bapak dan Ibu bisa lihat. Banyak sekali produk Tata Motor hadir di Indonesia mulai dari pengangkut barang kecil, truk, hingga bus,” katanya.

Dirinya mengatakan, ada dua unggulan yang dimiki Tata Motors yang tidak didapatkan dari produk lain. Tata motor dikenal karena kekuatannya dan biaya operasional yang murah.

“Sehingga dapat memberikan keuntungan pada usaha pelanggan,” ungkapnya. (IP-06)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: