banner 468x60

Terdengar Ledakan di Lokasi Kebakaran Minimarket Sepakat 2 Pontianak

  • Bagikan
Aparat Polsek Pontianak Selatan tengah memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Diduga kebakaran ini dipicu korsleting listrik. (dok. Polsek Selatan)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi menyebutkan, kebakaran yang menghanguskan toko Alama, di Jalan Sepakat 2, Blok M, sekitar pukul 02.45 WIB, Rabu (23/1/2020) diduga disebabkan korsleting listrik.

Minimarket tersebut terdiri dari empat pintu. Saat kejadian, kata Anton, tidak ada orang di dalamnya.

“Saat terjadinya kebakaran tersebut, kondisi toko sebanyak empat pintu dalam keadaan kosong dan dalam tahap perbaikan,” jelasnya.

Anton menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran minimarket itu disertai dengan suara ledakan dari dalam.

“Sekira pukul 03.00 WIB, petugas kebakaran swasta dan pemadam milik Polresta Pontianak kota tiba di tempat kejadian melakukan pemadaman,” jelasnya.

Api yang menghanguskan ruko 4 pintu itu, baru bisa dipadamkan setelah satu jam kemudian. “Sekitar pukul 04.00 WIB api baru bisa dipadamkan secara total,” katanya.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Polisi sedang menginventarisir kerugian materil yang dialami korban. (IP-05)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: