banner 468x60

Warga Tangkap Pria Perampas Telepon Genggam Remaja Putri  

  • Bagikan
Kota Pontianak
DITAHAN - Seorang pria berinisial RA ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Kota Pontianak, karena merampas teelpon genggam remaja putri di sebuah komplek perumahan, Jumat (24/1/2020). (Foto Andi/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pemuda berinisial RA ditangkap warga di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Pontianak Kota, Jumat (24/1/2020). RA ditangkap karena diduga nekat merampas handphone milik remaja perempuan bernama Icha.

Aksi kriminalitas itu dilakukannya RA di Komplek Sriwijaya II, Gang Sepakat II, sekira pukul 20. 00 WIB.

“Dia diamankan warga karena nekat merampas handphone tetangga saya Icha,” kata Sanbastian, warga setempat.

Saat kejadian berlangsung, pria yang karib disapa Bastian ini menceritakan, korban  sedang memegang handphone di jalan komplek.

Kesempatan itu dimanfaatkan RA. Dia mendekati dan merampas handphone korban yang tak lain adalah siswa di sebuah SMA di Kota Pontianak.

“Pelaku sempat menguasai handphone korban. Namun, saat dirampas seketika korban berteriak jambret. Itu yang membuat warga  keluar rumah mengejar pelarian pelaku,” ungkapnya.

Akibatnya, pria yang mengaku sebagai warga Jalan Komyos Sudarso ini menjadi panik. Dia melempar handphone korban dan berusaha melarikan diri. Namun, langkahnya berhasil dihentikan warga. Sementara, rekan RA yang sudah menunggu di sepeda motor, berhasil melarikan diri.

Guna menghindari amukan massa, RA akhirnya digelandang ke Mako Polsek Pontianak Kota, untuk diproses lebih lanjut. (IP-06)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: