Pemerintah Dukung Yayasan yang Ingin Bangun Dunia Pendidikan

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat peletakkan batu pertama Pembangunan SMP Qur'an dan Masjid Al Karima di Jalan Arteri Supadio, Senin (27/1/2020). (HUMAS PEMPROV KALBAR)
banner 468x60

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Pemerintah Provinsi Kalbar mendukung masuknya yayasan yang ingin membangun pendidikan. Apalagi untuk daerah seperti Kabupaten Kubu Raya yang luas.

“Kalau semua Pemerintah yang menangani mungkin tak tertangani, kebetulan ada yayasan yang ingin membangun dunia pendidikan yang berkualitas di sini kita dukung,” kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji usai Peletakkan Batu Pertama Pembangunan SMP Qur’an dan Masjid Al Karima di Jalan Arteri Supadio, Senin (27/1/2020).

Bacaan Lainnya

Dia berjanji pemerintah akan membantu pengadaan meubeler bangunan.

“Saya berharap mereka yang punya kekayaan terutama yang Muslim (membantu), dan di sini juga akan mencetak para hafiz,” sebutnya.

Bantuan itu akan menjadi ladang amal zariah bagi penyumbang.

“Harta kita yang bisa menemani kita ketika kita sudah tidak ada di dunia ini itu amal yang paling baik. Saya mengajak kepada semuanya untuk bersemangat terutama yang Muslim untuk mencetak 5000 hafiz 30 juz,” ajaknya. (IP-06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *