Pemkab Ketapang Raih Anugerah Paritrana Tahun 2020

Gubernur Kalbar memberikan plakat penghargaan Paritrana kepada Wakil Bupati Ketapang, Suprapto. (Ist)
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak –  Pemerintah Kabupaten Ketapang meraih Anugerah Paritrana Tahun 2020. Paritrana merupakan penghargaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha, dalam kiprahnya mendukung implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemkab Ketapang karena dinilai telah mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja dengan baik.

Bacaan Lainnya

Anugerah Paritrana tahun 2020 itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji kepada Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Suprapto. Pada momen puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (28/1/2020) lalu.

Wakil Bupati Ketapang, Suprapto mengaku bahwa prestasi tersebut harus ditingkatkan untuk tahun – tahun berikutnya.

“Prestasi ini di tahun-tahun mendatang harus lebih ditingkatkan, mengingat untuk tahun 2020 ini Kabupaten Ketapang baru meraih peringkat tiga setelah Kota Pontianak dan Kabupaten Landak,” terangnya.

Menurut Suprapto, prestasi lebih besar dapat diraih jika Pemkab Ketapang terus meningkatan kerja sama antar instansi dan lembaga maupun pihak swasta lainnya.

“Itu semua bisa kita raih jika terjalin kerja sama yang baik sesuai peran masing-masing antara pemerintah kabupaten, BPJS dan pihak perusahaan yang cukup banyak di Ketapang. Baik yang bergerak di bidang perkebunan, pertambangan, jasa dan sebagainya,” ungkapnya. (IP-09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *