Cedera Otak Parah, Pelaku Penusukan Warga Siantan Akhirnya Tewas

Evakuasi jenazah pelaku penusukan warga Siantan, Kamis (30/1/2020). (Andi/Insidepontianak)

PONTIANAK, insidepontianak.com – RW, pelaku penusukan terhadap Asri warga Siantan, Kecamatan Pontianak Utara akhirnya tewas di Rumah Sakit, Bhayangkara, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 11.44 WIB. Pelaku tewas setelah mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, sebelum meninggal pelaku sempat ditangani dokter dan dipindahkan di rungan ICU.

Bacaan Lainnya

Komarudin mengatakan, pelaku mengalami luka di bagian kepala sebanyak tiga titik akibat benturan saat kejadian. Hingga saat ini, modus dan motif penganiayaan masih dalam penyelidikan. Petugas juga telah mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Sementara itu, Penanggung Jawab ICU RS Anton Soedjarwo, AKP dr Sigit Sutanto mengatakan, sebelum meninggal korban dalam kondisi koma dan sempat dirawat di ruang ICU. Sementara, luka terparah dialami pelaku terdapat di bagian kepala.

“Korban mengalami cedera otak berat. Dan adanya patah dasar tengkorak dan meluas pendarahannya, sehingga kondisi pasien koma, dan hanya bisa hidup dengan bantuan pernafasan dan obat,” pungkasnya. (IP-08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *