Pontianak Bersiap Gelar MTQ Ke XXVIII

RAPAT - Rapat panitia MTQ ke XXVIII Tingkat Kota Pontianak di ruang rapat Wali Kota Pontianak, Jum'at (31/1/2020). (HUMAS PEMKOT)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pemerintah Kota Pontianak dan panitia pelaksana MTQ ke XXVIII tingkat Kota Pontianak terus bersiap menghadapi agenda Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Kota Pontianak yang akan digelar pada 15–22 Februari 2020 di Taman Alun Kapuas dan beberapa tempat di lingkungan kantor Walikota Pontianak.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Kota Pontianak, Yaya Maulidia menuturkan pelaksanaan rapat ini merupakan persiapan awal untuk pelaksanaan MTQ Ke XXVIII di Kota Pontianak.

“Terkait dengan persiapan acara pembukaan maupun pawai Ta’ruf perlu diperoleh informasinya supaya ada gambaran apa saja yang direncanakan oleh masing-masing seksi acara, ” ujarnya, Jumat (31/1/2020).

Rapat koordinasi itu fokus membahas persiapan pembukaan yang diikuti oleh Pengurus LPTQ Kota Pontianak, Panitia pelaksana dan Organisasi Perangkat Daerah.

“Nanti semua akan kita rekap supaya bisa di informasikan kepada seluruh panitia agar semuanya mengetahui secara detail untuk penyelenggaraan kegiatan ini,” kata Yaya saat memimpin rapat.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Pontianak, Aswani Sjamhoedi mengatakan dengan waktu yang sangat singkat menjelang pelaksanaan MTQ ke XXVIII tingkat Kota Pontianak ini diperlukan persiapan yang matang.

“Ini baru rapat persiapan, nanti ada rapat-rapat lanjutan kita berharap dengan waktu yang singkat ini bisa dipersiapkan agar pelaksanaannya bisa semarak dan sukses, ” ucapnya.

Agar berjalan dengan sukses, seluruh cabang lomba yang akan dipertandingkan pada pagelaran MTQ ke XXVIII juga sudah dipersiapkan dengan matang,

“Panitia sudah beberapa kali mengadakan pertemuan mudah-mudahan untuk lomba kita harapkan berjalan dengan lancar, ” pungkasnya. (IP-06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *