KAHMI Pontianak Gelar Haul Wafatnya Tokoh KAHMI

PONTIANAK, insidepontianak.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pontianak akan melaksanakan haul enam tahun wafatnya almarhum Awang Sofian Rozali.

Haul wafatnya tokoh KAHMI tersebut dilaksanakan, Minggu (2/2/2020) malam di kediaman almarhum Awang Sofian Razali di Jalan Kom Yos Soedarso, Pontianak.

Ketua KAHMI Kota Pontianak, Subhan Noviar mengatakan tujuan dilaksanakannya haul untuk mengenang jasa-jasa tokoh senior di KAHMI tersebut.

“Dengan harapan pengabdian beliau dahulu saat menjadi Ketua HMI Cabang Pontianak dan sebagai alumni menjadi suri tauladan untuk adik-adiknya di KAHMI dan HMI,” ungkap Subhan, Sabtu (1/2/2020).

Subhan menjelaskan kegiatan ini memang agenda rutin MD KAHMI Kota Pontianak dengan melakukan silaturahmi dan berkeliling ke rumah senior HMI.

“Sengaja khusus di rumah almarhum,  kita kemas dalam bentuk haul enam tahun wafatnya beliau,” katanya.

Subhan menegaskan semasa hidupnya, almarhum selain aktif di HMI dan KAHMI, juga aktif di organisasi lain seperti Golkar, MABM, Dekopin.

“Kita juga mengundang teman-teman beliau selama di organisasi-organisasi tersebut,” ujarnya.

Terkait kegiatan tersebut sejumlah tokoh KAHMI nasional maupun daerah dijadwalkan akan menghadiri kegiatan tersebut. (IP-06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *