Kecelakaan Maut Motor vs Motor di Sosok-Batang Tarang Renggut Nyawa Gadis 24 Tahun

RUSAK - Tabrakan motor vs motor di Sosok-Batang Tarang, Sanggau renggut nyawa Riska, Rabu (5/2/2020). (HUMAS)
banner 468x60

SANGGAU, insidepontianak.com – Kecelakaan maut di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau merenggut nyawa seorang gadis bernama Riska Rahmaniar, Rabu (5/2/2020). Gadis yang diketahui kelahiran 1996 itu, mengalami cidera parah hingga kaki terputus dan dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan kronologi pihak kepolisian, kecelakaan maut tersebut melibatkan dua sepeda motor. Sementara Riska diboncengi rekannya bernama Salsa Bella Winia menggunakan motor matik. Salsa juga mengalami luka parah.

Sementara sepeda motor lainnya, Vixion dikendarai oleh Sandi. Dia mengalami cidera parah di bahu.

Menurut Kapolsek Tayan Hulu, Ipda Dimas Yusup, kedua sepeda motor bertabrakan dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai Sandi melaju dari arah Batang Tarang menuju arah Sosok, Tayan Hulu. Setiba di Desa Menyabo, motor Sandi masuk ke lajur kanan. Sementara dari arah berlawanan, datang motor yang dikendarai oleh Salsa membonceng Riska. Tabrakan pun tak terelakkan.

“Kedua kendaraan terpental ke sisi kiri jalan,” jelasnya.

Korban Sandi yang mengendarai Vixion, sampai saat ini, masih dirawat intensif akibat mengalami benturan di bahu. Begitu pula Salsa yang mengendarai motor Aerox mengalami patah tangan kanan, dan luka robek kaki sebelah kanan juga sempat dirawat intensif di RS Sanggau. Namun belakangan dirujuk ke RSUD Soedarso dan RS Antonius.

“Sedangkan korban Riska yang dibonceng Salsa mengalami putus kaki sebelah kanan, luka gores di bibir dan meninggal dunia di Puskesmas,” pungkasnya. (IP-05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *