Ketua Komisi IV DPRD Ketapang Imbau Masyarakat Tak Panik Tanggapi Corona

PERIKSA - Petugas kesehatan KKP Bandara Internasional Supadio memeriksa penumpang penerbangan dari Malaysia, Rabu (29/1/2020). (ABDUL/insidepontianak.com)
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak.com – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang, Achmad Sholeh mengimbau masyarakat Ketapang untuk tenang menanggapi kasus virus Corona yang saat ini menjadi perhatian dunia internasional. Berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemda Ketapang, hingga saat ini kasus virus Corona di Kabupaten Ketapang masih negatif.

“Saat ini alhamdulilah tidak ada yang terindikasi terkena virus tersebut. Saya mengimbau agar masyarakat Kabupaten Ketapang jangan khawatir,” katanya Rabu (5/2/2020).

Bacaan Lainnya

Namun dia pun mengingatkan Pemda untuk tetap waspada dalam mengawasi warga asing yang keluar masuk ke Kabupaten Ketapang. Pintu keluar masuk kedatangan pun diharapkannya dapat lebih diperketat. Tujuannya, warga asing yang datang dapat terdata dan terpantau dengan baik.

“Pemda Ketapang tetap selalu waspada dengan tenaga asing yang baru datang dari Tiongkok ataupun dari Beijing begitu juga pihak Imigrasi yang ada di bandara ataupun pelabuhan harus lebih selektif atau intensif mengawasi kedatangan tenaga kerja asing ke Ketapang,” harapnya. (IP-05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *