Belasan Tahun Beroperasi, Pemilik Kolam Pawan Ria Akui Belum Pernah Ada Korban Tenggelam

TUNJUKKAN - Pemilik kolam Pawan Ria, Ketapang menunjukkan lokasi tenggelamnya anak usia 9 tahun, Minggu (9/2/2020). (IST)
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak.com – Satu di antara pemilik kolam renang Pawan Ria, Aida mengaku terkejut saat mendapat informasi ada anak yang tenggelam di kolam miliknya. Pasalnya, sejak belasan tahun beroperasi tidak pernah ada korban jiwa yang tenggelam.

“Mulai beroperasi dari tahun 2009 lalu, belum pernah ada kejadian begini, makanya kami sangat berduka atas kejadian ini,” ungkap Aida, Minggu (9/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengetahui kejadian tersebut setelah penjaga di kolam renang menghubunginya. Aida pun langsung bergegas memastikan kejadian tersebut.

“Informasi yang kita dapat korban diantar sama neneknya, tapi tidak dijaga, padahal imbauan di kolam renang sudah jelas anak di bawah usia 15 tahun harus ditemani keluarganya,” terangnya.

Pihaknya sudah sangat mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti ini, dengan memberikan imbauan serta menyediakan beberapa fasilitas seperti pelampung.

“Imbauan kita sudah jelas agar anak-anak yang masuk dijaga, harapan kita ini tidak pernah terjadi lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya seorang anak tenggelam di kolam renang tersebut, Minggu siang. (IP-06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *