Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Resmi Jabat Kapolda Kalbar

SALAM KOMANDO - Irjen Pol Didi Haryono dan Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto salam komando usai sertijab sebagai Kapolda Kalbar di Mabes Polri, Selasa (11/2/2020). (HUMAS POLDA)
banner 468x60

JAKARTA, insidepontianak.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Idham Azis memimpin serah terima jabatan Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Didi Haryono kepada Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, di Rupatama Mabes Polri, Selasa (11/2/2020). Pagi itu, serah terima jabatan dilakukan untuk delapan posisi Kapolda.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan terhitung Selasa ini, tongkat komando Polda Kalbar resmi dipegang Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Bacaan Lainnya

“Telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Kalbar pada hari ini, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memimpin langsung serah terima di Mabes Polri,” tuturnya.

Pascaserah terima, kini Irjen Pol Didi Haryono mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri.

Setelah terima jabatan di Mabes Polri, akan ada serangkaian acara kedatangan Kapolda baru dan pelepasan Irjen Pol Didi Haryono di Kalbar.

“Sudah ada rangkaian kegiatannya pisah sambutnya, untuk kedatangan Kapolda Kalbar yang baru dilantik di Bumi Khatulistiwa rencana Rabu (12/2/2020),” jelas Donny.

Agenda dilanjutkan 13 Februari dengan paparan laporan kesatuan dan dilanjutkan welcome and farawel parade. Pada 14 Februari akan dilangsungkan acara kenal pamit. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *