Adam Kaget Bangun Tidur Motor Kesayangannya Raib

Adam saat membuat laporan polisi. (Andi/Insidepontianak.com)
banner 468x60

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Nasib apes dialami Adam Julianto. Sepeda motor kesayangannya tiba-tiba saja raib sesaat dia terbangun dari tidurnya.

“Baru bangun tidur, nengok motor sudah tak ada. Padahal, malam sekitar jam 22.00 WIB masih ada,” ujar warga Dusun Melati, Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Kamis (13/2/2020) pagi.

Muat Lebih

Korban Curanmor kepada insidepontianak.com ini menceritakan, Honda Vario hitam dengan nomor polisi KB 4836 QP tersebut sebelumnya terparkir di halaman rumah, bersama dengan lima kendaraan keluarga yang lain.

Pria 28 tahun ini mengatakan, ketika pencurian tersebut terjadi, semua angggota keluarga di rumah telah tertidur lelap, akibat keletihan.

“Tak ada yang sadar, keletihan semua, abis acara syukuran pernikahan adik ipar, kemarin, Rabu (12/2/2020). Jadi pagi tadi baru tahu sudah hilang,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, mitra driver Grab Pontianak ini lantas telah membuat laporan ke Mapolsek Sungai Kakap.

“Saya sudah membuat laporan. Harapan kita  dapat diproses hukum, dan pelakunya dapat ditangkap,” harapnya

Sementara, Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita akan melakukan penyelidikan dan menerjunkan anggota ke TKP guna mencari saksi-saksi,” ungkapnya.

Matias mengimbau masyarakat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraannya. “Gunakan kunci ganda, dan waspada terhadap Curanmor,” pungkasnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *