Citra Ingin Kadin Kayong Utara Tingkatkan Daya Saing

BUKA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani ketika membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke III Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kayong Utara di Aula Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Sabtu (15/2/2020). (HUMAS KAYONG UTARA)
banner 468x60

KAYONG UTARA, insidepontianak.com -Pemerintah Daerah Kayong Utara menginginkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kayong Utara mampu meningkatkan daya saing dan bersinergi agar mampu meningkatkan perekonomian. Tujuannya, dampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, saya mengharapkan masyarakat Kayong Utara bisa mengubah paradigma yaitu berpikir agar mereka bisa menjadi pengusaha di daerahnya sendiri,” kata Bupati Kayong Utara, Citra Duani ketika membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke III Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kayong Utara di Aula Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Sabtu (15/2/2020)

Bacaan Lainnya

Alasan itu bukan tanpa alasan. Di sana, peluang untuk mewujudkan semua itu sangat besar. Dengan catatan, benar-benar mau menggeluti dan mengutamakan kualitas.

Citra pun berpesan, Kadin harus benar-benar menjadi pengusaha yang berkualitas demi terwujudnya pembangunan yang berstandar dan berkualitas.

“Apabila sebuah perusahaan berkualitas maka akan mampu untuk mewujudkan cita-cita Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan yang standar dan berkualitas di Kayong Utara ini,” tutup Bupati. (humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *