Jaga Kekompakan, PHRI Gelar Turnamen Badminton

PERS RILIS - Panitia Turnamen Badminton PHRI Kalbar menggelar pers rilis di Hotel Harris, Sabtu (15/2/2020). (ANDI/insidepontianak.com)
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, menggelar turnamen Badminton di lapangan GOR Pontianak Sport Center (PSC) pada 17-19 Februari 2020. Kegiatan tersebut digelar guna mempererat silaturahmi para anggota PHRI.

“Harapan kami melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PHRI, serta dapat saling mengenal antara karyawan satu dengan lain,” ujar Ketua Panitia Herry Zulfikar, kepada awak media, Sabtu (15/2/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Turnamen akan diikuti peserta dari 15 hotel dan satu restoran. Mereka di antaranya Grand Mahkota Hotel, Hotel Mercure, Hotel Ibis, Hotel Harris, Hotel Neo, Hotel Aston, Hotel Golden Tulip, Hotel Orchards Gama, Hotel Orchards Ayani, Hotel Avara, Hotel Gajahmada, Hotel Kapuas, Hotel Kapuas Dharma, Hotel Borneo, Hotel Merpati dan Zahra Catering.

“Tiap hotel dan restoran akan mengutus maksimal dua pasang tim ganda, dan menggunakan sistim gugur,” ungkapnya.

Herry menuturkan, alasan dipilihnya badminton karena telah menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat Indonesia. Harapannya, kegiatan tersebut tak hanya mendukung program pemerintah, namun dapat mengolahragakan masyarakat dan mengenal karyawan satu sama lain.

Panitia juga bekerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) serta didukung sejumlah sponsor pendukung.

“Tahun ini kita mendapatkan dukungan dari Lion Air dengan hadiah utama tiket Pesawat PP Pontianak-Jakarta untuk juara pertama,” katanya.

Sementara, Ketua PHRI Kalimantan Barat, Yuliardi Qamal mengatakan, pihaknya ingin agar event tersebut terus diselenggarakan.

“Harapannya agar kami orang-orang yang seprofesi tetap selalu kompak,” katanya.

Meksipun tak dapat dipungkiri, dalam dunia usaha masing-masing menjadi kompetitor dalam merangkul sebanyak-banyaknya tamu dan pelanggan di tempat usaha masing-masing.

“Tapi kami di bawah PHRI, akan selalu kompak guna memajukan parawisata di Kota Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya,” pungkasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *