Citra Duani Harap Masyarakat Dukung Angga Maulana di Liga Dangdut Indonesia

NOBAR - Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat ikut nobar Angga Maulana di Liga Dangdut Indonesia, Minggu (17/2/2020). (HUMAS KAYONG UTARA)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama masyarakat melakukan nonton bareng penampilan Angga Maulana di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di Desa Sungai Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Minggu (17/2/2020) malam.

Bupati yang datang bersama rombongan, didampingi Camat Simpang Hilir, Azhari dan Kepala Desa Sungai Mata-Mata, Kartini. Mereka ikut memberikan dukungan kepada Angga dan berbaur bersama masyarakat sambil meneriakan yel-yel.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada Angga melalui SMS atau voting melalui Tokopedia,” kata Citra.

Dalam acara nobar tersebut, Bupati Citra juga memberikan hiburan kepada masyarakat yang datang dengan menghadirkan empat orang penyanyi dari Kota Pontianak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Mata-Mata yang telah hadir untuk bersama-sama mendukung Angga. Semoga Angga dapat lolos dan menjadi juara di LIDA Indonesia 2020,” kata Bupati Citra. (humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *