Dua Tewas dan Satu Kritis, Satu Keluarga di Melawi Diduga Dirampok

BERJAGA - Polisi berjaga di rumah korban yang diduga mengalami perampokan di Dusun Sidomulyo, Nanga Pinoh, Melawi, Senin (17/2/2020). Kejadian itu membuat dua anak tewas dan sang ibu mengalami kritis. (Foto Ist)

MELAWI, insidepontianak.com – Satu keluarga di Desa Sidomulyo, Kabupaten Melawi diduga mengalami perampokan yang menyembabkan dua kakak beradik tewas dan sang ibu kritis, Senin (17/2/2020) malam.

Kejadian yang menyebakan korban meninggal tersebut, terjadi di Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Nanga Pinoh, Melawi.

Bacaan Lainnya

Jajaran kepolisian Polres Melawi membenarkan kejadian tersebut. Melalui Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Primastya D Maestro menegaskan bahwa, telah terjadi perampokan disertai pembunuhan yang menewaskan kakak beradik, Sandi (17) dan Sifa (4) serta membuat kritis sang ibu, Wita. Ketiganya sudah dibawa ke Rumah Sakit Citra Husada di Nanga Pinoh, Melawi.

Polisi menemukan para korban telah tergeletak dengan kepala bersimbah darah, dan diperkirakan mengalami benturan dengan benda tumpul. Dia meminta para jurnalis bersikap sabar karena polisi sedang menyelidiki peristiwa yang menggemparkan desa tersebut. Polisi telah memagari lokasi kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis kuning.

Warga sekitar lokasi sudah memadati lokasi kejadian, untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.*

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *