Begal Payudara dengan Kekerasan Beraksi di Ketapang

ilustrasi begal payudara
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak.com – Warga Tempurukan, MR jadi korban pelecehan dan kekerasan di jalan Ketapang-Siduk KM 19, depan SMK 1 Muara Pawan, Dusun Kalibaru, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu (15/2/2020).

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Paur Humas Polres Ketapang, IPDA Matalip mengungkapkan pelaku membuntuti korban dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba pelaku langsung memegang payudara korban.

Bacaan Lainnya

“Setelah itu pelaku langsung meninggalkan korban menuju ke arah Siduk,” terang IPDA Matalip, Rabu (19/2/2020).

Korban sempat melanjutkan perjalanan, namun kembali dipepet pelaku. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini justru menendang motor korban hingga terjatuh.

“Pelaku langsung melarikan diri,” sambungnya.

Korban sempat ditolong warga yang melintas di tempat kejadian. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka patah tulang bagian bahu sebelah kanan, serta lecet pada bagian kaki dan tangan.

“Korban ditemukan oleh pengendara sepeda motor yang kebetulan sedang melintas dan saat akan ditolong untuk diantarkan pulang, korban tidak berkenan, kemudian menelpon keluarganya untuk menjemput dan membawa pulang. Setelah itu korban dibawa ke RS Agoes Djam Ketapang,” ungkap IPDA Matalip.

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah terjadi di Kabupaten Kayong Utara. Motifnya hampir sama, namun pelaku tidak melakukan pelecehan, hanya menendang pengendara yang melintas. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *